Selasa, 19 Agustus 2014

KURSUS PHP SURABAYA

PHP adalah Hypertext Preprocessor yang merupakan scripting web yang paling populer saat ini. seiring berkembangnya teknologi banyak programmer menggunakan PHP dibandingkan HTML untuk pengembangan Web Karena penggunaan PHP memungkinkan Web dapat mengkses database, file dan folder, sehingga PHP bisa menampilkan konten yang dinamis serta maintenance situs Web tersebut menjadi lebih mudah dan efisien untuk sebuah website, sedangkan HTML yang hanya bisa menampilkan konten statis. 

Untuk menjadi seorang web programmer profesional, disarankan untuk mempelajari dan mengenal terlebih dahulu tentang HTML setelah itu anda baru mempelajari dasar PHP. Flashcom Indonesia menyediakan Kursus dan Pelatihan Komputer, yang memberikan pelayanan Kursus dan Pelatihan Programming Web di surabaya yang mengikuti perubahan arus global. Menjadikan terunggul dan terdepan di bidang Kursus & Pelatihanya, dimana materi Kursus PHP nya menyesuaikan kebutuhan siswa, serta jadwal kursus yang fleksibel, sehingga lulusan Flashcom Indonesia merupakan lulusan yang professional.
Materi yang diajarkan  selain PHP dalam Kursus dan Pelatihan Programming Web yaitu:
Info lebih lanjut Hubungi Pusat Pelayanan Flashcomindonesia :08113380114 / 085735948460. Anda dapat juga melihat website resmi kami di www.Flashcomindonesia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar