Jumat, 15 Agustus 2014

KURSUS WEB PROGRAMMING SURABAYA

Web Programming adalah proses pembuatan kode Pemrograman untuk halaman Web tunggal maupun keseluruhan web sebagai media informasi yang dikembangkan dengan bahasa Web Programming, dan dapat diakses dengan perangkat lunak browser melalui jaringan komputer atau internet. intinya dari Web Programming ialah di tujukan untuk pembuatan website atau pebuatan sekumpulan konten website yang meliputi dokumen dan aplikasi di web server.

Untuk menjadi Web Programming yang professional dibutuhkan Kursus Web Programming yang mempelajari dasar-dasar dari bahasa Web Programming seperti, pemrograman HTML, PHP dan MySQL bagi pemula, sehingga pemula lebih cepat paham dan mampu menggunakan program HTML, PHP dan MySQL dalam pembuatan halaman Web dengan isi konten dan fitur antarmuka interaktif.

Flashcom Indonesia menyediakan Kursus dan Pelatihan Komputer, yang memberikan pelayanan Kursus Web Programming di surabaya yang mengikuti perubahan arus global. Menjadikan terunggul dan terdepan di bidang Kursus & Pelatihanya, dimana materi Kursus Web Programming nya menyesuaikan kebutuhan siswa, serta jadwal kursus Web Programming yang fleksibel, sehingga lulusan Flashcom Indonesia merupakan lulusan yang professional.
Info lebih lanjut Hubungi Pusat Pelayanan Flashcomindonesia :08113380114 / 085735948460. Anda dapat juga melihat website resmi kami di www.Flashcomindonesia.com


KURSUS DESAIN WEB SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar